Ferguson Mulai PerhitungkanPaul Pogba

Bos Manchester
United, Sir Alex Ferguson
memasukkan nama bintang
mudanya Paul Pogba di ajang
Carling Cup. Hal itu
mengindikasikan Fergie mulai
memperhitungkan bintang timns
U-19 Prancis ini.
Fergie bahkan mengungkapkan
jika gelandang yang baru berusia
18 tahun ini punya peluang
besar untuk masuk tim senior
Iblis Merah. Dan laga kontra
Leeds United di ajang Carling Cup
tampaknya akan menjadi ajang
pembuktian Pogba.
Performa Pogba tampaknya
membuat Fergie kagum. Namun
sebelum masuk tim inti MU,
Pogba harus bersabar dengan
lebih dulu dengan masuk di tim
reserve Iblis Merah.
"Pogba berlatih di tim utama
mulai sekarang. Jadi itu adalah
langkah pertama," ujar Ferguson
kepada Inside United, Jumat 9
September 2011.
"Setelah itu, akan tergantung
kapan kami memutuskan untuk
membuat perubahan. Dia
kemungkinan akan ikut di
League Cup dan itu akan menjadi
kesempatan untuk membangun
dirinya sendiri dalam skuad,"
beber manajer asal Skotlandia
itu.
Pogba sendiri memang sangat
mendambakan masuk tim senior
Iblis Merah setelah beberapa
tahun berada di akademi muda
MU. "Setiap hari saya
mendambakan tim senior," ujar
Pogba.
"Sir Alex memberikan saya
kepercayaan dengan membawa
saya dalam pertandingan
pramusim melawan Marseille
pada Agustus lalu. Jadi saya tahu
saya berada di jalur yang benar,"
lanjutnya.
Pogba sendiri bergabung
dengan Manchester United dari
klub Le Havre pada 2009. "Setiap
orang di klub hebat. Kami punya
candaan dan ada sebuah
atmosfer yang spesial,"
pungkasnya.

Related Posts:

0 Response to "Ferguson Mulai PerhitungkanPaul Pogba"

Post a Comment

Terima Kasih Telah berkunjung :-)