Menggabungkan Google+ dan Facebook

 
Anda pastilah sudah tau tentang jejaring sosial baru milik Google, yaitu Google+. Namun masih sedikit orang yang bergabung dengan jejaring social ini dibandingkan dengan Facebook milik Mark Zuckerberg. Meskipun ke dua situs jejaring social ini bersaing dalam memperoleh anggota atau pengguna, Mark Zuckerberg sudah bergabung dengan Google+ . Bukan hanya itu, Google+ dan Facebook bisa digabungkan lohh. Dengan syarat anda harus memakai browser Google Chrome atau Mozilla Firefox atau Internet Ekplorer (download Google Chrome) dan tentunya sudah memiliki akun Google+ dan juga akun Facebook. Bagi yang belum memiliki akun Google+ silahkan baca di Cara Mendaftar Google Plus Dengan Mudah dan Cepat atau langsung saja klik plus.google.com. Nahh berikut ini langkah-langkahnya (pada tutorial ini saya menggunakan browser Google Chrome) :
1. Ini adalah tampilan Google+ sebelum ada Facebooknya




     
2. Anda harus login dulu ke Google+ dan Facebook
3. Silahkan download dan instal extension chrome atau add ons fire fox di http://crossrider.com/install/519-google-facebook.
 
Setelah ada tampilan seperti di atas, klik saja Get Google+Facebook >>
4. Download ekstensi dengan klik Continue

5. Klik Install

6. Google+ dan Facebook sekarang sudah menjadi satu, di sini kita bisa melihat status teman kita di facebook seperti di beranda. Kita juga bisa memberi jempol, komentar ke status teman-teman kita dan tentunya bisa update status facebook.

Related Posts:

0 Response to "Menggabungkan Google+ dan Facebook"

Post a Comment

Terima Kasih Telah berkunjung :-)