Tips buat Pengguna Hp Nexian


s-nexianUpload Foto ke FaceBook
- Gunakan WAP Browser dengan alamat http://m.facebook.com
- Gunakan Opera Mini, masukkan alamat http://m.facebook.com
- Coba gunakan 0.facebook.com untuk upload foto, kirim fotonya via email yang tertera via MMS, dan gunakan m.facebook.com untuk melihat hasilnya. untuk keterangan lebih lanjut masuk ke http://www.facebook.com/mobile/

HP Out Of Memory
Coba masuk Menu, Services, WAP, Settings, Clear cache, Yes, Clear cookies, Yes, Browser options, Cache diposisikan ke Off, Cookies juga diposisikan ke Off, gambar juga diposisikan ke Off jadi suram, biarkan on juga tidak masalah, Back, matikan HP dan hidupkan lagi, kosongkan SMS, pindahkan File penting ke external Memori dan gunakan File Manager dari Multimedia untuk format memori telepon.
Selamat mencoba

Skema tidak didukung
Untuk FaceBook harap coba lagi dan bila masih mendapat warning Skema tidak didukung, harap tekan tombol Yes, dan teruskan ber FB.

Merawat HP
Sebenarnya pemakaian normal tidak masalah, cuma paling ya jangan sampai terjatuh, jangan terkena air, debu dan lainnya. Charging jangan sampai semalaman, sampai full charge, kurang lebih 2-3 jam saja. Penggunaan TrackBall usahakan sebersih mungkin dan jangan kasar. Sama juga dengan TrackPad, jangan terlalu keras menekan Padnya. Jaga kondisi batere jangan dibawah 25%, biasanya hang dan restart sendiri bila dipakai browsing atau applikasi lainnya yang agak berat. Bila tetap ingin menggunakan HP dan batere dibawah 25% harap sediakan charger atau koneksikan ke USB Computer yang sedang hidup untuk mendapat cadangan power.

TrackBall Cleaning
Coba bersihkan dengan kapas lembab, jangan basah, gerakkan kesemua arah dengan lembut tapi pasti.
Alternatif kedua coba gunakan MediSwap, sejenis tissue basah yang fungsi utamanya untuk membersihkan luka, dapat diperoleh diApotik. Sifat Alkohol Mediswap tidak terlalu kuat tapi cepat sekali kering, sangat cocok untuk pembersih. Ulangi mengusapkan ke trackballnya sampai agak kotor, rubah posisi ke yang lebih bersih dan teruskan sampai trackball berfungsi sebagaimana mestinya. Bila sampai keringpun tidak ada perubahan, harap segera kunjungi Service Center kami untuk diperbaiki atau diganti TrackBallnya.

Related Posts:

0 Response to "Tips buat Pengguna Hp Nexian"

Post a Comment

Terima Kasih Telah berkunjung :-)