Istri Saipul Jamil Meninggal,Dewi Persik Punya FirasatBuruk

Jakarta, Dewi Persik
syok mendengar istri Saipul Jamil
meninggal akibat kecelakaan di
Tol Padalarang KM 97. Depe pun
mengaku sempat mempunyai
firasat buruk.
Depe mengaku baru-baru ini
dipaksa untuk tampil bareng
dengan Saipul. Namun Depe
memang sudah enggan satu
panggung lagi dengan mantan
suaminya itu.
"Aku kayaknya sudah ada
feeling. Aku belum lama ini
disuruh nyanyi duet. Aku nggak
mau, aku bilang nggak enak lah.
Aku nggak enak sama istrinya,"
ungkap Depe saat dihubungi
melalui telepon, Sabtu
(3/9/2011).
Ia pun mengaku itu sebuah
firasat buruk. Bahkan saat
menolak untuk tampil bareng, ia
mendapat cemoohan dari
teman-temannya.
"Aku tuh sekarang nggak mau
kalau diminta duet sama bang
Ipul. Aku jaga perasaan istrinya.
Bagaimana pun aku kan mantan,
jadi ya nggak enak. Sampai
mereka ngeledekin aku,"
kisahnya.

Related Posts:

0 Response to "Istri Saipul Jamil Meninggal,Dewi Persik Punya FirasatBuruk"

Post a Comment

Terima Kasih Telah berkunjung :-)