Seleb, Jakarta -Ernest Prakasa meninggalkan tahun 2016 dengan senyum mengembang di wajah. Pasalnya di tahun tersebut, Ernest bisa mengecap sukses sebagai penulis sekaligus sutradara.

"Ngenest" film pertama yang diracik sendiri oleh Ernest Prakasa berhasil masuk dalam jajaran box office. Film itu juga eksis di berbagai festival film. Kesuksesan itu tampaknya bakal diikuti film dia selanjutnya "Cek di Toko Sebelah".

BACA JUGA: Umroh di Atas Kursi Roda, Julia Perez Banjir Doa

"Nggak nyamgka sih, jujur aja. 2016 ini memang luar biasa. Ngenest bisa di peringkat enam box office, bisa hampir 800 ribu penonton, bisa dapat tujuh award di festival yang berbeda, plus nominasi FFI juga. Walaupun kalah sama 'Athirah', masuk nominasi aja gue uda bangga banget," ungkap Ernest Prakasa di kawasan Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Ernest Prakasa pun menyebut 2016 sebagai tahun keemasannya. "Jadi ya tahunnya gue. Kalau gue pribadi menganggap tahun kemarin tahun terbaik seumur hidup gue, karena banyak banget hal yang terjadi, yang gue nggak nyangka bisa terjadi."

Tahun ini, Ernest Prakasa tak mengendurkan ambisinya untuk meraih hal-hal baik dalam kariernya. Tercatat ada dua agenda besar yang akan dilakukan ayah dua anak ini.

"2016 cuti dulu stand up-nya dan gue kangen banget. Jadi 2017 April, Mei, gue akan tur. Judul turnya 'Setengah Jalan'. Habis itu fokus ngerjain film ketiga untuk dirilis Desember 2017," sebut Ernest penuh semangat. Awal tahun ini dia juga mempromosikan film barunya "Cek di Toko Sebelah

TABLOIDBINTANG.COM