Seleb, Jakarta -Sukses film "Ngenest" membuat Ernest Prakasa lebih percaya diri saat menggarap film teranyarnya, "Cek Toko Sebelah" (CTS). Sejumlah artis dilibatkan Ernest, mulai dari Dion Wiyoko, Gisella Anastasia, hingga Adinia Wirasti. Komika muda seperti Arafah Rianti, Anyun Cadel, Wawan, Raim Laode, dan Aci Resti, juga diikutsertakan.

Yang sedikit berbeda, Ernest Prakasa juga mengajak putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang. Meski hanya sebagai cameo, tentu bukan perkara mudah untuk menghadirkan Kaesang di film. Apa saja kesulitannya dan berapa honor yang diberikan Ernest untuk Kaesang?

"Tidak sampai ratusan juta. Orang dia cuma syuting sehari doang. Di bawah itu (ratusan juta). Cuma tidak etis kalau saya kasih tahu. Normal lah, fee-nya sangat wajar untuk seorang talent dibayar segitu, normal-normal aja," jelas Ernest Prakasa di kawasan Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Ernest Prakasa

Meski berstatus putra presiden, Ernest Prakasa mengaku tidak menemukan kesulitan saat bekerjasama dengan Kaesang. Tak jauh beda dengan pemain lain, Kaesang juga bersikap santai selama di lokasi.

"Tidak kayak anak presiden, kayak anak camat, he he he. Kirain syuting sama anak presiden ada barikade segala macam. Ada sih paspampres, cuma jagainnya itu sangat santai, rendah hati banget lah anaknya kayak bapaknya. Enggak lebay. Keren sih, senang bisa punya figur anak RI 1 yang seperti itu, gue salut sih," ungkap Ernest Prakasa.

TABLOIDBINTANG.COM